Klasemen Liga 1: Persija Jakarta Jadi Juru Kunci

itoday -  Dua tim papan bawah mampu meraih hasil apik di laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar pada Rabu (6/6) malam. Kondisi tersebut membuat Persija Jakarta kini berada di dasar klasemen.

Hasil apik pertama diraih oleh Arema FC, yang untuk pertama kali meraih kemenangan di laga tandang. Arema FC menang dengan skor 0-1 atas Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Satu-satunya gol kemenangan anak asuh Milan Petrovic dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-55 lewat eksekusi penalti.

Kemenangan dengan skor yang sama juga diraih oleh PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar menang 1-0 saat menjamu Borneo FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Hari Nur Yulianto menjadi pahlawan bagi PSIS lewat gol tunggalnya.

Berikut hasil lengkap laga pekan ke-13 yang digelar pada Rabu (6/6/) malam:

Kemenangan atas Perseru membuat Arema FC kini lepas dari jeratan zona degradasi. Singo Edan yang mendapatkan 15 poin dari 13 lagi, berada di posisi ke-13 klasemen sementara.

Sementara itu, PSIS masih berada di zona degradasi. Namun, tim asuhan Vincenzo Alberto Annese tersebut kini naik ke posisi 14 klasemen. Pada pekan ke-13, PSIS berada di dasar klasemen.

Posisi juru kunci kini dihuni oleh Persija dengan koleksi 13 poin. Tapi, Macan Kemayoran baru memainkan 9 laga, paling sedikit dibanding kontestan Liga 1 lain. Berikut klasemen sementara Liga 1 selengkapnya:

 

Sumber: Bola.net

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:10 WIB

Persib Setuju Lawan Persija di Luar Jawa

Minggu, , 17 Juni 2018 - 00:10 WIB

Performa Persib Bandung Belum Memuaskan

Senin, , 11 Juni 2018 - 00:20 WIB

Persib Menyiapkan Diri Hadapi Persija Mulai 19 Juni