Neymar Sangat Bernafsu Tinggalkan PSG

itoday - Penyerang asal Brasil Neymar dikabarkan sangat bernafsu untuk meninggalkan PSG dan balik ke Spanyol.

Neymar gabung dengan PSG pada musim panas lalu. Ia direkrut aro Barcelona setelah klausul rilisnya yang bernilai sekitar 200 juta pounds diaktifkan.

Namun belum genap semusim ia sudah digosipkan ingin pindah dari PSG. Dan pemain berusia 26 tahun ini lantas dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Kubu Madrid juga tak menutup peluang bagi mantan bintang Barca itu untuk pindah ke Bernabeu. Sekarang menurut laporan dari AS, Neymar begitu ngebet untuk pindah ke Los Blancos.

Neymar memang disebut sangat putus asa untuk bisa kembali ke Spanyol. Pasalnya ia menilai kompetisi Ligue 1 ini standarnya lebih rendah ketimbang La Liga.

Akan tetapi media asal Spanyol itu juga menyebut eks pemain Santos ini tak bisa meninggalkan PSG begitu saja. Ia disebut akan bertahan satu musim lagi di Parc Des Princes. Hal itu dilakukan agar image alias nama baiknya tak tercoreng.

Neymar sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang. Ia disebut memiliki klausul rilis senilai 263 juta Pounds yang baru akan aktif per 1 September 2018 mendatang.

Madrid pada akhirnya disebut siap mengeluarkan uang banyak agar bisa mendatangkan Neymar. Mereka siap untuk mengaktifkan klausul rilis tersebut.

Bahkan, mereka siap menambah 44 juta Pounds lagi. Sehingga total transfernya menjadi 307 juta Pounds.

Mereka rela melakukan itu agar transfer Neymar cepat terlaksana. Jika kabar ini benar, maka transfer Neymar akan jadi rekor dunia baru.

 

Tags #Neymar #PSG

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:05 WIB

PSG Siapkan 4.9 Triliun Demi Datangkan Ronaldo

Kamis, , 14 Juni 2018 - 00:15 WIB

MU Ditawari Boyong Verratti

Senin, , 11 Juni 2018 - 00:03 WIB

Neymar Sangat Bernafsu Tinggalkan PSG