De Gea Jadi Kiper Termahal di Dunia

itoday - Manchester United nampaknya benar-benar berdedikasi untuk mempertahankan David De Gea. Sang kiper kabarnya akan menjadi kiper termahal di dunia jika ia setuju memperpanjang kontrak di MU.

Selama tiga tahun terakhir, De Gea memang sering dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford. Ia disebut menjadi incaran Juara Liga Champions, Real Madrid.

Namun beberapa hari terakhir De Gea dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk menolak tawaran Real Madrid. Ia dikabarkan ingin bertahan di Manchester United untuk beberapa tahun ke depan.

Manajemen MU sendiri memberikan apresiasi tinggi kepada De Gea. Dilansir Marca, De Gea akan menjadi kiper termahal di dunia jika ia bersedia bertahan di Old Trafford musim depan.

Kontrak De Gea sendiri akan habis tahun depan. Untuk itu manajemen MU bergerak cepat untuk memperbaharui kontrak sang pemain.

Manajemen MU sendiri tengah menyiapkan draf kontrak untuk De Gea saat ini. Menurut laporan itu De Gea akan mendapat banyak keistimewaan jika ia bertahan.

Setan Merah kabarnya menawarkan kontrak berdurasi lima tahun. Itu berarti De Gea akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.

Menurut laporan tersebut De Gea akan mendapat kontrak bernilai 18,41 juta pound per tahun. Jika dibuat dalam mingguan, ia akan mendapat gaji sekitar 385 ribu pounds per pekan.

Dengan gaji itu, De Gea akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di United. Ia masih kalah dari Alexis Sanchez yang kabarnya mendapat sekitar 650 ribu pounds per pekan.

De Gea sendiri beberapa hari ini tengah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Ia banyak dicela setelah melakukan dua blunder fatal melawan Timnas Portugal beberapa hari yang lalu.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 15 November 2018 - 00:19 WIB

Manchester United Tawarkan Sanchez ke Real Madrid

Selasa, , 13 November 2018 - 20:19 WIB

Demi Pogba Kembali, Juventus Tawarkan 3 Pemain

Senin, , 12 November 2018 - 11:12 WIB

Mourinho Sebut Skuat MU Lelah Fisik