PSG Siapkan 4.9 Triliun Demi Datangkan Ronaldo

itoday - Klub kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan menyiapkan mega transfer untuk Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan bandrol mencapai Rp 4.9 Triliun!

Ronaldo sudah menjadi ikon Madrid sejak tahun 2009 silam. Namun dalam beberapa tahun belakangan ini, ia sering disebut-sebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kabar itu datang dan pergi silih berganti. Namun beberapa pekan belakangan ini, kabar kepergiannya kembali mengemuka.

Hal tersebut tak lepas dari isyarat yang ia berikan usai membawa Madrid juara Liga Champions akhir Mei lalu. Saat itu ia mengisyaratkan bahwa ia telah memainkan laga terakhirnya bagi Los Blancos.

Kabar kepergian sang superstar akhirnya terus berkembang. Ia disebut ingin pergi dari Bernabeu karena Madrid tak mau memberikannya kenaikan gaji.

Ronaldo disebut merasa iri dengan gaji yang diterima oleh rivalnya yakni Lionel Messi di Barcelona. Ia juga disebut kesal gajinya kalah tinggi dari Neymar yang bermain di PSG.

Setelah itu ada kabar bahwa Ronaldo bisa saja balik ke Premier League. Di sana sudah ada Manchester United yang siap menerimanya kembali.

Sekarang muncul kabar baru dari Prancis. Menurut kabar yang dilansir oleh Mundo Deportivo, PSG kini berniat untuk memakai servis pemain berusia 33 tahun itu.

PSG bahkan berani keluar banyak duit demi merealisasikan impian itu. Mereka disebut siap meluncurkan penawaran sebesar 265 juta pounds pada Los Blancos.

Tak cuma itu, mereka juga disebut siap memenuhi permintaan gaji CR7. Mereka disebut siap membayarnya mencapai 40 juta pounds per tahunnya.

Sebelumnya, muncul pula kabar bahwa PSG akan ditinggalkan oleh Neymar. Sebab pemain asal Brasil itu merasa tidak betah lagi main di Ligue 1.

Alhasil ia pun disebut segera pergi musim panas ini. Dan klub yang disebut bakal jadi destinasi berikutnya adalah Real Madrid.

Di sisi lain, para pemain Madrid juga menyambut positif kabar itu. Kecuali Ronaldo yang disebut merasa kesal.

Ia disebut heran mengapa Madrid mau mengeluarkan banyak uang demi merekrutnya, sementara di sisi lain mereka tak mau menaikkan gajinya. Jika kabar ketertarikan PSG pada ronaldo ini benar adanya, maka bisa jadi kedua klub akan terlibat skenario tukar tambah.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 15 November 2018 - 00:19 WIB

Manchester United Tawarkan Sanchez ke Real Madrid

Kamis, , 08 November 2018 - 11:07 WIB

Mata: Lima Menit Terakhir Yang Fantastis!

Selasa, , 06 November 2018 - 01:49 WIB

6 Klub Eropa Terkuat Pekan Ini