Performa Motor Hitam Marc Marquez Diklaim Memuaskan

itoday - Tim Repsol Honda melakukan uji coba motor baru di Sirkuit Catalunya. Dengan penampilan serba hitam, motor Honda RC213V yang baru diklaim memiliki tenaga yang dahsyat. 

Dalam gambar-gambar yang diperlihatkan Crash.net, motor Honda RC213V yang dikemudikan Marquez mengadopsi winglet atau sayap tambahan di bagian fairing. Perangkat tersebut sebetulnya dilarang digunakan dalam perlombaan sesuai aturan baru yang berlaku. 

"Ini adalah pembaruan, bukan motor yang akan digunakan Honda musim 2019 mendatang. Tetapi harus diakui, motor hitam ini cukup menarik," kata Marc Marquez kepada Crash TV. 

"Intinya kami mencoba beberapa hal yang akan digunakan musim depan. Saya sendiri merasakan beberapa hal positif seperti pada tenaga mesin, juga beberapa hal negatif tetapi saya tidak bisa mengatakan hal itu sekarang," lanjut Si Bayi Alien. 

Menurut laporan Crash.net, motor hitam yang digunakan Marc Marquez pada sesi uji coba tertutup di Sirkuit Catalunya berfokus pada wilayah pengereman. Motor tersebut diklaim bisa memberi kesan luar biasa saat pembalap terpaksa melakukan pengereman secara tiba-tiba.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 21 Juni 2018 - 00:45 WIB

Performa Motor Hitam Marc Marquez Diklaim Memuaskan

Minggu, , 22 April 2018 - 23:38 WIB

Marquez Unggul Tipis dari Vinales