Marquez Janji Tampilkan Performa Terbaik di MotoGP Australia 2018

itoday -  Marc Marquez, berjanji memberikan kemampuan terbaik untuk melakoni balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia pada Minggu 28 Oktober 2018 pagi WIB. Meski telah memiliki status juara dunia, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut masih ingin memberikan hasil baik di lintasan sepanjang 4,4 km itu.

Marquez sendiri mengaku sangat menyukai lintasan di Sirkuit Phillip Island. Hal ini pun bisa menjadi keuntungan baginya untuk bisa mewujudkan ambisinya meraih kemenangan kesembilan di MotoGP pada musim ini.

“Saya menyukai lintasan di Phillip Island, ini adalah jalur yang sangat cepat dan kami telah melihat banyak balapan yang mengasyikkan,” ungkap Marquez, mengutip dari Speedweek, Rabu (24/10/2018).

Tercatat Marquez telah mengantongi dua kemenangan di Sirkuit Phillip Island selama mentas di kelas MotoGP. Kemenangan terakhir bahkan diperoleh pada musim lalu, kala mampu memenangi persaingan dengan duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Sementara satu kemenangan lagi diraih pada 2015.

Meski begitu, pembalap berusia 25 tahun itu tetap mengharapkan cuaca di Phillip Island dalam keadaan baik. Namun apa pun cuacanya, Marquez tetap memastikan untuk memberikan performa terbaiknya.

“Saya hanya berharap cuaca akan terus berjalan dengan baik, karena di sini cuaca bisa berubah dalam beberapa jam. Tapi apa pun yang terjadi, kami pasti akan melakukan yang terbaik untuk finis di posisi terdepan dan bersenang-senang,” pungkasnya.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 13 November 2018 - 00:36 WIB

Marquez Tak Sabar Duet Bareng Lorenzo

Kamis, , 01 November 2018 - 13:45 WIB

Dikuntit Rossi, Dovizioso Tak Ingin Lengah di Sepang

Selasa, , 30 Oktober 2018 - 12:44 WIB

Bakat Gemilang Marquez Tercium Sejak Tampil di Moto2