Anthony Martial Diundang Jadi Salah Satu Legenda Manchester United

itoday - Striker Manchester United, Anthony Martial, sedang menjadi perbincangan utama berkat performanya, Anthony Martial menjadi sorotan, dimana saat Manchester United meraih hasil buruk di beberapa pertandingan.

Martial menjadi pilihan utama Jose Mourinho, pelatih MU. Bahkan performa Martial membuat Alexis Sanchez harus puas duduk di bangku cadangan. 

Persaingan ketat di lini depan United, hingga Mourinho memberi kesempatan pada Martial, dia langsung membuktikan diri begitu mendapat kesempatan. Martial sukses mencetak empat gol di tiga laga Premier League terakhir.

Mantan pemain MU Bryan Robson pun menilai, bahwa Martial bisa jadi salah satu legenda MU jika mampu terus meningkatkan kemampuannya.

Menurut Robson, dalam sebulan terakhir, yang muncul adalah Martial yang sebenarnya. Martial sebenarnya memiliki banyak talenta yang belum mencapai titik maksimalnya.

"Bagi saya, dalam sebulan terakhir kita sudah melihat Martial yang sebenarnya, di titik yang anda harapkan, karena dia memiliki banyak taltenta," ungkap Robson di tribalfootball.

Begitu pula rekan setimnya, Sergio Romero, merasa terkejut. Saat Martial menunjukkan kualitas sebagai striker dengan memborong dua gol MU kala menghadapi Chelsea bulan Oktober lalu. 

Sergio Romero terkejut. Sejak dirinya bermain di Monaco lima musim lalu, ia meyakini pemain berumur 22 tahun tersebut punya bakat besar dan akan menjadi bahan perbincangan di masa mendatang.

Performa tersebut jelas menunjukkan perbedaan yang mencolok dengan musim lalu. Walaupun cukup sering tampak di lapangan, namun Martial lebih sering ditampilkan sebagai pemain pengganti oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

 

Sumber: berbagai Sumber/Foto: FourFourTwo.com

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 18 November 2018 - 10:25 WIB

Fellaini Disebut Jadi Jimat Keberuntungan Mourinho

Kamis, , 15 November 2018 - 00:19 WIB

Manchester United Tawarkan Sanchez ke Real Madrid

Selasa, , 13 November 2018 - 20:19 WIB

Demi Pogba Kembali, Juventus Tawarkan 3 Pemain