6 Klub Eropa Terkuat Pekan Ini

itoday - Klub Eropa yang masih tampil dominan, hingga belum kalah di beberapa pertandingan Liga diantaranya.

- Juventus berhasil menjaga posisi mereka di puncak klasemen Serie A. Menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua berhasil menang dengan skor besar 3-1.

Dengan hasil ini Juventus Masih kokoh di puncak Klasemen Serie A Italia, Modal ini akan menjadikan Juventus percaya diri saat menjamu Manchester United pada laga Liga Champions pekan ini.

- Manchester City berhasil memporak-porandakan Southampton pada pekan ke-11 Premier League 2018/19, Minggu (4/11) malam WIB. Bermain di Etihad Stadium, pasukan Pep Guardiola itu sukses menang besar dengan skor 6-1. Southampton tak berdaya.

City tampil dominan,dimana Leroy Sane. Pemain berdarah Jerman itu menjadi andalan anak asuh Pep Guardiola.

Hingga saat ini Manchester City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

- Chelsea masih terlalu tangguh saat melawan Crystal Palace, The Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 di pekan ke-11 Premier League 2018/19. Minggu (4/11) malam WIB. 

Alvaro Morata tampil dengan memukau dengan menyumbangkan dua gol, serta gol penutup oleh pedro.

Hingga kini Chelsea masih belum terkalahkan dalam 10 pertandingan Liga Premier League dan The Blues di posisi kedua klasemen, masih menguntit Manchester City.

- Liverpool harus puas berbagi angka dengan Arsenal 1-1 saat melawat ke markas Arsenal pada pekan ke-11 Premier League 2018/19, Minggu (4/11) dini hari WIB.

Meski The Reds bermain imbang, namun Liverpool masih belum terkalahkan di 10 Pertandingan Liga Premier.

Sat ini Liverpool harus turun ke posisi tiga klasemen Liga Inggris, dengan mengoleksi poin sama bersama Chelsea namun masih kalah  selisih gol dengan The Blues.

- Paris Saint-Germain (PSG) masih terlalu kuat dengan meraih hasil sempurnanya dengan memenangi pertandingan pekan ke-12 Ligue 1 Prancis musim 2018/2019 atas peringkat kedua Lille dengan skor tipis 2 - 1, di Stadion Parc des Princes di Paris pada Sabtu (3/1/2018).

Dengan kemenangan ini PSG  meraih rekor mendulang 12 kemenangan beruntun di awal liga di antara lima liga teratas Eropa yakni Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Divisi Primer La Liga Spanyol, PSG masih kokoh di puncak Klasemen Ligue 1 Prancis.

- Borussia Dortmund menang 1-0 ata Vfl Wolfsburg di Stadion Volkswagen, Wolfsburg, Jerman.

Gol tunggal Marco Reus pada menit ke-27 membuat mereka masih berada di puncak klasemen dengan 24 poin.

Sementara di peringkat kedua ada Bayern Munchen yang masih menguntit Dortmund, dimana Munchen harus puas bermain imbang 1-1 SC Freiburg pada pertandingan pekan ke-10 Liga Jerman, Sabtu (3/11/2018).(Rul)

 

Sumber: Berbagai Sumber/Foto:SepakBola.com

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 18 November 2018 - 08:58 WIB

Ibrahimovic Pernah Merasa Dikhianati AC Milan

Selasa, , 13 November 2018 - 20:19 WIB

Demi Pogba Kembali, Juventus Tawarkan 3 Pemain

Selasa, , 13 November 2018 - 16:05 WIB

WNI di Eropa Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Sandi