Prediksi Juventus vs Manchester United 8 November 2018

itoday - Laga Big Match Liga Champions yang mempertemukan Juventus vs Manchester United, Kamis dini hari, 8/11.

Manchester United bakal melawat ke markas Juventus, untuk melakoni pertemuan kedua di Allianz Stadium pada matchday 4 grup H Liga Champions musim ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim, United harus mengakui keunggulan Juventus di Old Trafford dengan skor 1-0. 

Kemenangan akan meloloskan Bianconeri sebagai juara grup dengan dua laga tersisa.

Imbang saja sudah cukup bagi anak-anak asuh Massimiliano Allegri, yang telah mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan, untuk melaju ke babak 16 besar. Namun hanya kemenangan yang bisa menjamin posisi teratas.

Juventus mempunyai kepercayaan diri yang kuat, selain bermain di kandang sendiri, Juventus juga dalam kondisi trend positif, dimana pekan lalu Juventus berhasil mengalahkan Cagliari 3-1 pada Serie A Liga Italia.

Sedangkan Manchester United juga tak mau begitu saja mengalah, semenjak kekalahan pada pertemuan pertama, United mencoba bangkit dan makin percaya diri setelah pekan lalu mengalahkan Bournemouth dengan Skor 2-1.

Pemain bertahan Red Devils, Chris Smalling pun turut mengomentari laga nanti.

Smalling sendiri menegaskan bahwa dua kemenangan itu membuat timnya semakin percaya diri menghadapi Juventus. "Saya rasa dua kemenangan itu akan membuat kami semakin bersemangat di pertandingan ini," buka Smalling seperti yang dikutip Sportsmole.

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur, Cuadrado; Dybala, Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard. Pelatih: Jose Mourinho.

 

Sumber: Berbagai Sumber/Foto:Tribunnews

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 18 November 2018 - 10:25 WIB

Fellaini Disebut Jadi Jimat Keberuntungan Mourinho

Sabtu, , 17 November 2018 - 07:00 WIB

Barca Ngebet untuk Juara Liga Champions Musim ini

Kamis, , 15 November 2018 - 00:19 WIB

Manchester United Tawarkan Sanchez ke Real Madrid