Lorenzo Akan Berusaha Tampil di Balapan Terakhir Musim Ini

itoday - Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, berharap bisa segera pulih dari cedera guna tampil pada balapan terakhir musim ini di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 18 November 2018. Lorenzo sendiri menyadari jika dirinya belum bisa pulih sepenuhnya jelang balapan di Valencia.

Seperti diketahui, Lorenzo memang tengah mengalami cedera cukup serius.Eks pembalap Movistar Yamaha itu mengalamai cedera saat terjauh di MotoGP Aragon 2018. Cederanya diperparah saat Lorenzo mencoba memaksakan untuk tampil di sesi bebas pada balapan selanjutnya di MotoGP Thailand 2018.

Lorenzo yang belum sembuh betul dari cedera, kembali mengalami insiden di sesi latihan bebas kedua. Kendati begitu, pembalap yang akan bergabung ke Repsol Honda di MotoGP 2019 itu mengatakan akan tetap berusaha untuk bisa segera pulih.

“Terkadang cedera yang sangat besar memungkinkan Anda untuk berlari dengan kecepatan, sementara yang kecil mencegah Anda melakukannya. Di Valencia saya tidak akan 100%, tetapi saya akan mencoba untuk melakukan balapan terbaik, Saya akan tetap lebih baik dari Sepang,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Tutto Motori Web, Rabu (7/11/2018).

"Kami mengalami kesialan yang mengerikan pada periode saya mengalami cedera. Jika itu terjadi selama musim panas mungkin saya bahkan tidak melewatkan perlombaan. Ini terjadi tepat ketika ada 4-5 balapan dalam sebulan. Saya juga tidak beruntung karena kami tidak segera melihat cedera,” pungkasnya.

 

Sumber: Okezone/Foto:MotoGP

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 13 November 2018 - 00:36 WIB

Marquez Tak Sabar Duet Bareng Lorenzo

Minggu, , 17 Juni 2018 - 22:46 WIB

Lagi, Jorge Lorenzo Kuasai MotoGP Catalunya 2018