Liverpool Kalah, Klopp Tak Bisa Bicara

itoday - Liverpool menelan kekalahan menyakitkan saat melawat ke markas Red Star Belgrade pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2018/19, Rabu (7/11) dini hari WIB. Meski mencoba tampil sebaik mungkin, Liverpool akhirnya menyerah 2-0, tekanan dari suporter tuan rumah terlalu sulit bagi Liverpool.

Hasil ini membuat persaingan merebut satu tiket ke fase gugur di Grup C kian panas. Liverpool memang masih berada di puncak klasemen sementara dengan enam poin. Namun mereka terus dikejar napoli dengan jumlah poin sama, PSG dengan lima poin dan Red Star dengan empat poin.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa berdalih atas kekalahan timnya. Dia mengakui Red Star memang layak mendapatkan kemenangan itu karena hasrat bermain sepak bola yang mereka tampilkan.

Menurut Klopp, situasi pertandingan langsung berubah begitu Red Star mencetak gol. Gol pertama Red Star membuat mereka kian percaya diri dan tampil lebih dominan dari Liverpool.

"Mereka mendapatkan begitu banyak situasi bola mati dan mereka mencetak gol dari salah satunya. Ketika mereka mencetak gol kedua, mereka melaju dengan nyaman," ungkap Klopp di laman resmi UEFA.

"Kami sangat dominan di babak kedua tetapi kami tak bisa mencetak gol yang dibutuhkan."

Lebih lanjut, Klopp tak bisa lagi mengucapkan banyak komentar. Dia mengaku kalah dan seluruh skuat Liverpool merasa kecewa. Seharusnya Liverpool bisa tampil lebih baik.

"Saya hanya manusia biasa. Jika saya sudah mempersiapkan pidato besar hanya 10 menit pasca pertandingan itu, rasanya konyol."

"Saat ini saya tak punya pesan apa pun. Kami kalah dan kami merasa kecewa. Kami harusnya tampil lebih baik tetapi malam ini semuanya sudah terlambat," pungkasnya.

 

Sumber: Bolanet/Foto:Marca.com

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 17 November 2018 - 07:00 WIB

Barca Ngebet untuk Juara Liga Champions Musim ini

Kamis, , 08 November 2018 - 11:07 WIB

Mata: Lima Menit Terakhir Yang Fantastis!

Kamis, , 08 November 2018 - 00:12 WIB

Rashford Janjikan Kemenangan United