Imbang, PSM Makassar Gagal Geser Persija di Puncak Klasemen

itoday - Laga Big match Liga 1 Bhayangkara FC vs PSM Makassar pekan ke-33 di stadion PTIK, Jakarta, Senin (03/12/18).

Dimana kedua kubu memburu kemenangan, PSM Makassar berhasrat keras meraih kemenangan untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

Sedangkan Bhayangkara FC menuntut kemenanan incar posisi Tiga Klasemen, agar bisa tampil di kejuaraan Asia.

Sejak awal pertandingan kedua kubu tampil menyerang, Jual beli serangan silih berganti, Hingga kedua kesebelasan harus bermain dengan sepuluh orang.

Pada menit ke-58, Elio Bruno (Bhayangkara FC) dan Hasim Kipuw (PSM) mendapatkan kartu merah. Hasil ini tentunya sangat merugikan kedua tim yang membutuhkan tiga poin dengan target masing-masing.

BACA: Menuju Juara, Persija Bungkam Bali United

Hingga Peluit panjang berbunyi, Hasil imbang 0-0. PSM yang menjadi kandidat kuat juara gagal menggeser Persija Jakarta di puncak klasemen. PSM tertahan di peringkat kedua dan tertinggal satu angka dari Persija. 

Kondisi ini membuat persaingan juara menjadi semakin menarik. Pada laga terakhir, PSM akan berhadapan dengan PSMS Medan, sedangkan Persija menghadapi Mitra Kukar. Untuk diketahui, baik PSMS dan Mitra Kukar juga sedang berjuang di zona degradasi.

Sebelumnya Persija Jakarta meraih hasil positif setelah menaklukan Bali United 2-1, Baik Persija dan PSM kedua kubu masih berpeluang meraih juara hingga Pertandingan Akhir musim.(Rul)

 

Berbagai Sumber |Foto: Tribunnews

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 13 Desember 2018 - 16:03 WIB

Ini Rute Pawai Kemenangan Persija