Lewis Hamilton Terima Undangan Valentino Rossi ke Motor Ranch

itoday - Usai menghebohkan dunia motorsport dengan mengendarai motor superbike YZF-R1 di Circuito de Jerez - Angel Nieto, Spanyol akhir pekan lalu, pebalap Formula 1, Lewis Hamilton akhirnya menanggapi undangan rider Yamaha MotoGP, Valentino Rossi untuk datang ke Motor Ranch, Tavullia, Italia.

Hamilton, lima kali juara dunia, berkendara di Jerez bersama duet pebalap Pata Yamaha WorldSBK, Michael van der Mark dan Alex Lowes selama beberapa hari di Jerez. Keduanya beranggapan Hamilton memiliki 'talenta serius' di atas motor, meski sempat terjatuh di tikungan kelima.

Aksi Hamilton ini pun langsung mendapat komentar dari Rossi, yang sudah lama melemparkan undangan untuk berlatih bersama di Motor Ranch, flat track pribadinya, yang biasa ia pakai berlatih dengan para anggota VR46 Riders Academy dan bintang-bintang balap motor lain.

"Lewis fans berat motor, dan kami kerap bertukar pesan. Ia selalu berkata pada saya bahwa kami, para pebalap motor, adalah pebalap yang sesungguhnya. Meski begitu, Lewis harus datang kemari, ke Ranch. Kami akan coba mengaturnya," ujar Rossi kepada GPOne usai memenangi 'La 100km dei Campioni' 2018 di Motor Ranch, Minggu (2/12).

 

Sumber: Bolanet |Foto:AFP

Komentar

Artikel Terkait