Menuju Juara, Tiket Persija vs Mitra Kukar Diburu Suporter

itoday -  Persija Jakarta vs Mitra Kukar pada pekan ke-34 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Laga ini sebagai penentuan Persija Jakarta apabila Persija Meraih kemenangan, Maka Persija keluar sebagai juara Liga 1.

Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu bagi para suporter Persija, Tiket masuk pun menjadi perburuan.

Bagi para calon penonton yang ingin membeli tiket, bisa melalui dua cara. Pertama, via online dan kedua didistribusikan lewat Koordinator Wilayah (Korwil) suporter Persija melalui Pengurus Pusat (PP) The Jakmania.

Untuk tiket yang dijual, ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija, Budi Saputra mengatakan, pihaknya akan menyiapkan jumlah sesuai kapasitas stadion. Adapun, SUGBK dapat menampung penonton hingga 76.127.

BACA: Imbang, PSM Makassar Gagal Geser Persija di Puncak Klasemen

"Tiket yang kami cetak akan menyesuaikan kapasitas maksimal stadion dan didistribusikan dengan dua cara," ujar Budi di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

"Yang pertama adalah melalui PP Jakmania, kedua melalui online. Jadi tidak ada tiket yang kami jual kepada suporter," katanya menambahkan.

Seperti pantauan redaksi itoday.co.id, pembelian tiket secara online sudah dibuka pada pukul 20.00 wib, Rabu (5/12/2018).

"Saya hanya dapat memesan maksimal 3 tiket/orang secara online, sejak pukul 20.00 Wib saya pantau secara online, Bersyukur dapat 3 tiket itu pun katagori 1 West A @Rp.152.000, Ujar Andika Kurniawan kepada Itoday.co.id.

Namun hanya beberapa menit kemudian pembelian tiket melalui online sulit didapatkan dikarenakan "Full Booked".

Sebelumnya Persaingan meraih juara masih diburu Persija Jakarta dan PSM Makassar, kedua kubu mempunyai peluang yang sama, Persija dan PSM Makssar hanya selisih 1 Poin.

Persija berada di puncak klasemen, pada laga terakhir PSM akan berhadapan dengan PSMS Medan, sedangkan Persija menghadapi Mitra Kukar. Untuk diketahui, baik PSMS dan Mitra Kukar juga sedang berjuang di zona degradasi.

 

Red

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 10 Desember 2018 - 12:02 WIB

Persija Batal Konvoi Perayaan Juara Hari Ini

Minggu, , 09 Desember 2018 - 18:35 WIB

Juara, Persija Jakarta Raih Treble Winner

Minggu, , 09 Desember 2018 - 17:38 WIB

Persija Jakarta Kampiun Liga 1 2018