Pembalap Malaysia Tewas di Lintasan Cub Prix

itoday - Kabar duka kembali datang dari dunia lintasan balap motor. Pembalap Malaysia, Mohd Hafiz Nor Azman tewas setelah terlibat kecelakaan di ajang Malaysian Cub Prix. 

Menurut laporan media setempat, New Straits Times, Hafiz Nor Azman terlibat kecelakaan saat tampil memperkuat Petronas Sprinta Yamaha-CKJ Racing di kelas CP150, Minggu (16/12/2018). Ketika memasuki lap terakhir, kecelakaan bermula ketika ia menabrak dinding pembatas lintasan. 

Ayah Haziz yang merupakan mantan pembalap nasional di Malaysia, Nor Azman Mad Darus, mengatakan bahwa anaknya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kota Tinggi sebelum akhirnya menghembuskan nafas sekitar pukul 16.00 waktu setempat. 

"Anak saya tidak dapat menghindari objek dan itu menyebabkan dia jatuh. Hafiz kemudian tidak sadar dan dia meninggal di rumah sakit," kata Nor Azman Mad Darus. 

Sementara itu, menurut laporan Motorsport, Menyusul kecelakaan fatal yang merenggut nyawa Hafiz, Chairman AAM Motorsport Y.M. Tunku Datuk Mudzaffar bin Tunku Mustapha telah merilis pernyataan resmi, serta menegaskan pihaknya bakal menggelar investigasi.

"Sirkuit diinspeksi oleh Official Circuit Inspector pada Jumat, 14 Desember 2018, untuk memastikan semua fitur keselamatan dan pembatas berada di tempatnya saat balapan," terangnya.

 

Sumber: Motorsport

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 18 Desember 2018 - 06:13 WIB

Pembalap Malaysia Tewas di Lintasan Cub Prix