Pemain MU Bersedih Pasca Kepergian Sang Manajer Mourinho

Lengsernya Mourinho

itoday - Selasa 18 Desember 2018 waktu setempat, para pemain Manchester United didapati mendatangi arena pelatihan. Beberapa wajah pemain seperti Luke Shaw terlihat berseri dan semangat, hal ini ditunjukkan dengan respon memberikan jempol ke kamera.

Sementara sejumlah pemain lain didapati berwajah suram. Siapa saja pemain yang terlihat suram? Mengapa mereka bertingkah demikian? Apa yang sebenarnya tengah terjadi
di MU?

Di tempat latihan kemarin, Nemanja Matic dan Ashley Young terlihat suram tidak bersemangat. Hal serupa pun ditunjukkan oleh Fred, Marouane Fellaini, dan Ander Herrera yang terlihat kurang ceria saat sedang berlatih.

Memang sudah bukan menjadi rahasia, kini Mourinho tidak lagi bergabung dengan MU. Hal ini karena masa kerja 2,5 tahun Mourinho sudah berakhir. Pihak manajemen MU pun sudah memberikan pernyataan resmi di situs website yang menjelaskan tentang Jose
Mourinho yang sudah meninggalkan klub.

Meski kurang semangat, para pemain MU tetap serius berlatih. Terlebih mengingat jadwal selanjutnya mereka harus bertanding melawan Cardiff. Adapun meski sudah memecat Mourinho, pihak manajemen MU tetap mengucapkan terima kasih kepada Mourinho atas kerja keras dan karyanya selama bergabung menjadi manajer MU.

Pihak MU pun berharap Mourinho akan tetap sukses di kemudian hari.

Komentar

Artikel Terkait