Lorenzo Temukan Tantangan Baru di Honda

itoday - Jorge Lorenzo akan menjalani MotoGP 2019 bersama tim baru yakni Repsol Honda. Bersama Honda, Lorenzo mengaku menemukan tantangan dan kegembiraan baru yang tak bisa didapatkan oleh para pembalap lain di MotoGP 2019.

Tantangan dan kegembiraan yang didapatkan Lorenzo merupakan poin positif dari kepindahannya dari Ducati Corse. Sementara itu, ada juga poin negatif dari kepindahan Lorenzo ke Honda di mana pembalap berpaspor Spanyol itu harus melakoni adaptasi kembali.

Proses adaptasi itu yang akan menentukan performa Lorenzo di MotoGP 2019. Semakin cepat Lorenzo beradaptasi dengan Honda, maka penampilan X Fuera –julukan Lorenzo– diprediksi akan memukau pada musim depan. Lorenzo pun dijagokan untuk menjadi pesaing dari rekan setimnya, Marc Marquez, dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2019, jika bisa mencapai performa puncaknya.

“Saya sangat gembira karena semuanya telah berubah lagi. Dua tahun lalu, saya benar-benar berubah: tim, motor, dan orang-orang yang bekerja di sekitar saya. Sekarang saya melakukannya lagi!” ujar Lorenzo, seperti yang dilansir Crash, Minggu (6/1/2019).

“Untuk satu bagian itu lebih sulit, karena ketika tetap berada di motor yang sama, Anda menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik karena tahu lebih banyak rahasia dan mendapatkan hasil maksimal dengan lebih mudah. Untuk bagian lain, Anda memiliki tantangan dan kegembiraan. Saya memiliki tantangan dan kegembiraan ekstra yang tidak dimiliki oleh para pembalap lainnya. Anda kehilangan satu bagian tetapi mendapatkan Sesuatu yang lain,” tutup X Fuera.

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 12 Februari 2019 - 10:04 WIB

Dovizioso: Honda Masih Malu-Malu Kucing di Sepang