Launching Tim Persija Tergantung Kick Off Liga 1

itoday - Kick off Liga 1 2019 hingga saat ini masih belum pasti. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator masih menunggu keputusan PSSI.

Ada opsi kick off kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu akan dimulai usai Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019. Adapun Pilpres bakal dimulai pada 17 April mendatang.

Ketidakpastian kick off Liga 1 musim depan membuat juara bertahan, Persija Jakarta tak bisa memastikan kapan akan menggelar launching tim. Namun meski begitu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade berencana memperkenalkan skuatnya sebulan sebelum kompetisi dimulai.

"Sebenarnya saya mau launching tim dalam waktu dekat, sekalian dengan jersey tapi karena kegiatan kompetisi insya allah baru Mei jadi idealnya April launching jersey dan pemain sekalian," ujar Gede usai pengumuman kerja sama antara Persija dan PT lndofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie di Upnormal Coffee Roasters Raden Saleh, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

"Sekarang kami repot mau launching untuk Liga Champions Asia buat apa juga," katanya menambahkan.

Gede memiliki alasan tersendiri akan menggelar launching tim sebulan sebelum kick off. Salah satunya agar bisa menambah atau mengganti pemain.

"Yang kami harapkan target kami itu di kompetisi Indonesia, kalau kompetisi digelar Mei jadi launching tim bulan April. Mulai sekarang sampai Mei masih punya kesempatan untuk mengganti pemain," kata Gede.

"Bagi teman-teman yang tidak ikut di Asia nunggu kompetisi ya di bulan Mei. Kami (Persija) dan PSM sudah punya kegiatan, teman-teman lain resmi formal kompetisi Mei," imbuhnya.

Sejauh ini, Persija masih minim dalam perekrutan pemain. Baru Ryuji Utomo, Bruno Matos, dan Jakhongir Abdumuminov yang diperkenalkan tim ibu kota.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 100 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 107 kali

Kambing Naik Alphard