Liverpool Menang Dramatis atas Crystal Palace

itoday - Liverpool meraih kemenangan secara dramatis usai mengalahkan Crystal Palace 4-3, di Anfield, Sabtu (19/1/2019) malam. 

Perjuangan untuk meraih kemengan ini begitu sulit, bahkan The Reds sempat tertinggal lebih dulu. 

Liverpool tertinggal oleh gol Andros Townsend di menit 34, tapi mampu membalikkan skor di babak kedua. Mohamed Salah menyamakan kedudukan di menit 46, lalu Roberto Firmino membawa Liverpool berbalik memimpin di menit 53. Skor kembali imbang setelah James Tomkins mencetak gol di menit 65, tapi Salah mencetak gol keduanya di menit 75. Sadio Mane mengubah skor jadi 4-2 saat injury time, tak lama setelah sang partner James Milner diusir dengan kartu kuning kedua, dan Palace hanya bisa menipiskan selisih skor lewat pemain pengganti Max Meyer.

Keputusan Pelatih Palace Roy Hodgson bermain bertahan, rupanya membuat penyerang Liverpool hilang akal karena kerap menemukan tembok tebal. Terlalu sering menyerang juga membuat pertahanan Si Merah lengah.

Liverpool sempat bermain dengan 10 pemain, usai kehilangan James Milner yang diusir wasit karena kartu kuning kedua. Tapi hal itu tak mengurangi ketajaman mereka, karena Sadio Mane mencetak gol keempat Liverpool ketika masa injury time memasuki menit ketiga.

Palace ternyata juga menunjukkan semangat pantang menyerah karena berhasil mencetak gol ketiga pada menit kelima injury time, lewat gol yang dibukukan Pemain Jerman Max Mayer.

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 15 Agustus 2019 - 07:18 WIB

Liverpool Menang Dramatis Lawan Chelsea

Minggu, , 04 Agustus 2019 - 23:42 WIB

Kalahkan Liverpool, City Juara Community Shield 2019