Manchester United Fokus Hadapi Chelsea

itoday - Manchester United harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Paris Saint-Germain. Meski demikian, MU tak boleh mengasihani diri sendiri.

Rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan kian pupus, MU kalah saat menjamu PSG di pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions. Bertanding di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB, Setan Merah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-2.

Dalam beberapa pekan ke depan, Setan Merah akan melakoni sejumlah laga berat. Yang terdekat, mereka akan menghadapi Chelsea di babak ke lima FA Cup.

Ander Herrera meminta rekan-rekannya lekas bangkit dari kekalahan ini demi mempersiapkan diri untuk jadwal padat mereka setelah ini. "Saya rasa kami tidak perlu membuang waktu untuk merenungkan kekalahan itu," ujar Herrera di halaman resmi MU.

Herrera menyebut pertandingan ini merupakan laga yang krusial mengingat tahun lalu MU kalah dari Chelsea di final FA Cup sehingga mereka harus mengerahkan segalanya untuk membalas dendam.

"Pertandingan melawan Chelsea adalah pertandingan yang besar bagi kami terutama karena kami akan melakoni laga tandang. Tahun lalu kami kalah dari mereka di Final dan saya rasa kami layak memenangkan trofi tersebut tahun lalu."

Herrera juga menilai bahwa peluang Setan Merah untuk memenangkan Liga Champions saat ini mulai menipis.

Alhasil ia menilai timnya harus memprioritaskan Piala FA sebagai trofi yang akan mereka incar di akhir musim nanti.

"Kami memiliki peluang untuk berjuang untuk Piala FA dan kami juga harus memperjuangkan untuk finish di empat besar klasemen akhir." tandasnya.

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait