Solskjaer Diklaim Juga Punya Sisi Gelap di MU!

itoday - Sebuah fakta menarik diungkapkan oleh Chris Smalling. Bek Manchester United itu menyebut bahwa sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer juga punya sisi gelar selama melatih MU.

Solskjaer yang merupakan mantan striker legendaris MU memutuskan kembali ke Old Trafford pada bulan Desember kemarin. Ia resmi menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer MU hingga akhir musim nanti.

Selama dua bulan menjadi MU, Solskjaer memiliki citra yang positif di khalayak umum. Pelatih 45 tahun ini sering terlihat tersenyum dan tidak pernah berbicara buruk mengenai para pemainnya, di mana hal ini kontras dengan manajer MU sebelumnya, Jose Mourinho.

Namun Smalling menyebut bahwa manajernya itu juga punya sisi yang mengerikan pada dirinya. "Saya rasa dia [Solskjaer] juga punya sisi gelap dalam dirinya," buka Smalling kepada MUTV.

Smalling menilai sisi 'gelap' yang dimiliki Solskjaer ini sejatinya bukan sesuatu yang aneh di dunia speakbola.

Ia menyebut sang pelatih bisa berlaku menyeramkan ketika situasi tidak berjalan dengan baik bagi timnya dan ia menilai hal itu bagus.

"Saya rasa setiap manajer di dunia ini selalu memiliki sisi yang menyeramkan. Dia [Solskjaer] juga memiliki 'hairdyer treatment' dan itu ia keluarkan ketika tim ini membutuhkan perubahan situasi."

Meski memiliki sisi menyeramkan, Smalling mengaku enjoy dilatih manajer asal Norwegia tersebut.

Smalling menyebut bahwa Solskjaer adalah sosok pelatih yang hebat dan semua pemain senang bermain untuknya.

"Manajer kami memang memiliki banyak sisi dalam dirinya yang ia tutupi. Namun saya bisa bilang kami sangat senang bisa dilatih olehnya dan dia adalah manajer yang hebat." tandasnya.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 17 Februari 2019 - 20:59 WIB

Solskjaer Diklaim Juga Punya Sisi Gelap di MU!