Manchester United Bidik Liverpool

itoday - Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di babak 5 Piala FA yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge,Selasa (19/2/2018).

Gol kemenangan itu di cetak Ander Herrera dan Paul Pogba, Pogba tampil bagus dalam laga ini, dia juga menyumbang assist pada gol Ander Herrera.

Solskjaer merasa bangga, ia menyebut Pogba sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia untuk saat ini.

"Respon yang hebat dari dia, melawan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia Kante," kata Solskjaer seperti dikutip espn.

"Kita semua tahu Pogba salah satu gelandang serang terbaik di dunia. Dia punya visi dan umpan silang untuk Herrera itu fantastis. Lalu cara dia mengumpan bola ke Rashford dan menerimanya kembali di kotak penalti itu juga fantastis."

Kini Manchester United akan menghadapi Liverpool pada pertandingan pekan ke 27 EPL yang akan digelar di Old Trafford.

Solskjaer sendiri menegaskan timnya harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut. "Pertandingan berikutnya adalah melawan Liverpool dan kami harus fokus pada pertandingan itu," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Manchester United sendiri mendapatkan hasil yang kurang baik saat terakhir kali bermain di Old Trafford. Minggu lalu, mereka harus menyerah di hadapan PSG, di mana wakil Prancis itu membekuk mereka dengan skor 2-0.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mencegah kekalahan seperti itu kembali terulang di markas mereka.

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait