Permainan Menyerang MU Diklaim Bakal Menguntungkan Liverpool

itoday - Manchester United diyakini akan menampilkan permainan menyerang dan terbuka selama menghadapi Liverpool di laga lanjutan Premier League, Minggu (24/2) besok. Hal itu dianggap sebagai celah bagi Liverpool untuk mengunci kemenangan.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, permainan Manchester United tidak lagi monoton dan membosankan. Paul Pogba dkk menunjukkan skema permainan menyerang yang apik dan tak lagi menunggu untuk diserang seperti masa-masa kepelatihan Jose Mourinho.

Total 30 gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi seolah menjadi bukti bahwa Manchester United kini bermain lebih agresif ketimbang sebelumnya. Bahkan, The Red Devils juga pernah mencatatkan 11 laga tanpa kekalahan sebelum akhirnya ditumbangkan PSG pekan lalu.

Permainan yang sama diyakini akan kembali diusung oleh Manchester United kala mereka menjamu Liverpool nanti. Tapi legenda The Reds, Danny Murphy, percaya bahwa pasukan Jurgen Klopp tersebut bakal memanfaatkan permainan itu sebagai keuntungan bagi mereka.

"Saya tak melihat Liverpool kalah di Old Trafford akhir pekan ini. Mereka [Manchester United] sekarang akan menyerang dan saya pikir itu akan jatuh ke dalam rencana Liverpool," tutur Murphy kepada Sportingbet.

"Trio lini depan Liverpool akan mengekspos pertahanan Manchester United bila diberi kesempatan, saya pikir mereka akan mendapatkan itu karena United ingin merusak peluang Liverpool menjadi juara," lanjutnya.

Komentar

Artikel Terkait