Moyes: MU Bisa Atasi Barcelona

itoday - Mantan manajer Manchester United David Moyes menyebut Setan Merah sanggup mengatasi Barcelona di babak perempat final Liga Champions 2018-19.

Super big match tersaji setelah UEFA menggelar undian untuk babak perempat final Liga Champions, Jumat (15/03). Paul Pogba cs dipertemukan dengan Lionel Messi cs.

Di atas kertas, Barca tentu lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Mereka termasuk salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.

MU sendiri memang bangkit di tangan Ole Gunnar Solskjaer. Namun mereka baru saja dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 2-0 di liga dan itu membuktikan United bisa saja tumbang saat menghadapi ujian besar.

Moyes kemudian menyebut alasan mengapa ia yakin MU bisa menyingkirkan Barca. Ia menyebut kemenangan atas PSG tentu akan jadi modal berharga bagi Setan Merah.

Di leg pertama lawan PSG di Old Trafford, United kalah 0-2. Namun Setan berhasil membalikkan skor dengan menang 1-3 di leg kedua di Paris.

"Ini hasil undian yang sangat sulit tetapi setelah mengalahkan Paris Saint-Germain, Manchester United dapat mengatasi siapa saja," kata Moyes kepada Sky Sports News.

"Anda mengharapkan untuk berhadapan dengan salah satu dari tim-tim besar pada tahap ini," sambung Moyes.

Komentar

Artikel Terkait