Dua Petarung Ini Berkelahi Usai Laga UFC London

iToday - Sebuah kejadian perkelahian terekam seusai pergelaran UFC Fight Night 147 di O2 Arena, London, Santu 16 Maret 2019. Dalam sebuah aktivitas wawancara di belakang panggung, petarung Jorge Masdival tiba-tiba memukul Leon Edwards.

Masdival yang berasal dari Amerika Serikat, sebenarnya meraih kemenangan dalam laga partai utama pergelaran UFC Fight Night 147. Dia menang KO atas petarung tuan rumah yang lebih difavoritkan, Darren Till.

Sedangkan Edwards yang juga berasal dari Inggris menang angka atas petarung asal Islandia, Gunnar Nelson dalam partai tambahan utama.

Setelah diusut, ternyata tindakan Masdival menyerang Edwards di luar oktagon karena dia mendengar Edwards yang juga diwawancara dalam jarak beberapa meter darinya mengatakan keinginan untuk menghadapi petarung Amerika tersebut.

“Saya tidak percaya hal seperti ini terjadi lagi,” kata Dana White, Presiden UFC menanggapi konfrontasi Masdival-Edwards.

“Kami perlu melakukan pengamanan yang lebih baik agar kebrengsekan semacam ini tidak terjadi lagi dalam setiap ajang UFC,” imbuh White.

Belum jelas sanksi apa yang bakal diterima Masdival atas tindakannya menyerang Edwards di luar arena pertarungan. Petarung Amerika Serikat tersebut menerima bonus US$ 100 ribu berkat kemenangan atas Till.

Ajang UFC masih belum lepas dari perkelahian bebas antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov pasca pertarungan. Sekarang perkelahian serupa terjadi lagi di London.

 

 

Sumber Berita & Foto : Tempo.co 

 

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 19 Maret 2019 - 13:42 WIB

Dua Petarung Ini Berkelahi Usai Laga UFC London

Selasa, , 12 Maret 2019 - 13:25 WIB

McGregor Dipenjara Atas Tuduhan Perampokan