Hazard Sepakati Kontrak Lima Tahun dengan Real Madrid?

itoday - Bintang Chelsea, Eden Hazard dikabarkan telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan raksasa La Liga, Real Madrid yang memang sudah lama mengincarnya.

Sejak musim lalu Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

Dilansir Sport, Madrid diklaim sudah menjalin kesepakatan dengan Hazard. Kabarnya pemain 28 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun dengan nilai gaji mencapai 14 juta poundsterling per tahun.

Meski demikian, proses kepindahan Hazard belum rampung begitu saja. Madrid masih harus mampu meluluhkan hati Chelsea agar mau menyepakati transfer ini.

Chelsea sendiri masih keberatan melepas Hazard pada musim panas nanti karena mereka terkena hukuman larangan merekrut pemain dari FIFA.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 24 April 2019 - 16:27 WIB

Gareth Bale tak Laku Dijual

Selasa, , 23 April 2019 - 08:32 WIB

Tantangan Zidane: Buat Real Madrid Kembali Lapar

Kamis, , 04 April 2019 - 04:09 WIB

Cara Jitu Zidane untuk Membangkitkan Real Madrid