Barca Siap Lepas Coutinho

itoday - Philippe Coutinho terus diberitakan akan segera hengkang ke Manchester United atau Chelsea pada bursa transfer musim depan. Kabarnya, Barcelona sudah siap mendengarkan tawaran terbaik untuk pemain asal Brasil ini.

Coutinho terus kesulitan sejak mendarat di Camp Nou pada Januari 2018 lalu. Dia didatangkan Barca sebagai pemain termahal dalam sejarah mereka, tetapi performa Coutinho justru mengecewakan.

Beberapa pimpinan Barca beberapa kali mengatakan bahwa mereka berharap lebih dari Coutinho. Sang pelatih, Ernesto Valverde juga selalu berusaha memberikan kesempatan bermain pada Coutinho.

Setelah mengeluarkan uang yang begitu besar untuk mendatangkan Coutinho, Barca tentu berharap Coutinho membalas investasi mereka dengan tampil apik dan membantu tim meraih trofi. Namun, hingga kini Coutinho masih mengecewakan.

MU dan Chelsea adalah beberapa klub yang dikabarkan siap membeli Coutinho. MU membutuhkan pemain bintang, sedangkan Chelsea menilai Coutinho adalah pengganti yang tepat jika Eden Hazard pergi ke Real Madrid.

Coutinho sebenarnya sudah berulang kali mendapatkan kesempatan bermain, tetapi dia justru tampak semakin tersesat. Coutinho tidak tahu peran dan tempatnya di skuat Barca, dia hanya jadi beban.

Komentar

Artikel Terkait