Ini Dia Senjata Andalan Bek Sayap Liverpool

 

itoday - Sejak awal musim Liverpool tampil dominan dalam Premier League 2018/2019.

Pelatih Liverpool Jurgen Kloop menjamin bahwa timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi momen-momen penting dalam beberapa pekan mendatang.

"Ini sangat menarik, tentu saja. Itulah yang selalu kami bicarakan - musim memang berjalan seperti itu, anda terus-menerus mempersiapkan landasan untuk pekan-pekan final," kata Klopp di laman resmi Liverpoolfc.

"Sekarang kami memasuki pekan-pekan terakhir, dan tidak boleh ada interupsi lagi, hanya akan ada satu laga ke laga berikutnya, dan mereka semua sangat, sangat penting."

Seperti dikutip dari Bola.net, Mantan bek sayap Liverpool, Djimi Traore mengklaim bahwa Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold merupakan komponen vital dalam permainan ofensif The Reds. Dia yakin dua pemain itu adalah senjata yang mematikan.

Menurut Traore, Alexander-Arnold dan Andrew Robertson adalah pemain luar biasa. Liverpool yang sekarang jauh lebih ofensif, dan itu bisa terjadi karena kedua pemain ini. Keduanya menerima tugas dari posisi itu dan menikmati sepak bolanya.

"Saya pikir kedua full-backs merupakan pemain-pemain fantastis," buka Traore kepada Liverpoolfc.com.

"Mereka memainkan sepak bola yang lebih ofensif daripada yang kami lakukan di era saya, mereka merupakan pemain-pemain hebat dan anda bisa melihat bahwa mereka menikmatinya. Mereka menyambut posisi itu dan menikmati sepak bola mereka."

Tags #Liverpool

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 31 Mei 2019 - 19:53 WIB

Mohamed Salah Sindir Harry Kane

Telah dilihat : 51 kali

Cepat Menentukan AKAR PANGKAT 3

Telah dilihat : 165 kali

Cepat Menentukan Hasil Akar Pangkat 2

Telah dilihat : 788 kali

Cara Mengurangi Bilangan dari Depan