Lama Tak Menangi Balapan, Rossi Mulai Berpikir Tinggalkan Yamaha?

 

itoday - Valentino Rossi sudah lama tak memenangi balapan MotoGP bersama Yamaha. Mulai berpikir untuk hengkang dari tim Garpu Tala, The Doctor?

Sudah 644 hari Rossi puasa kemenangan di balapan MotoGP. Terakhir pebalap 40 tahun itu finis pertama pada seri MotoGP Assen 2017.

Dalam 28 balapan setelahnya, Rossi bisa tujuh kali menembus podium. Dua kali Rossi finis kedua, dan lima lainnya menempati posisi ketiga.

MotoGP Austria 2017 dan MotoGP Jerman 2018 merupakan seri-seri saat Rossi menjadi runner-up. Sementara podium ketiga didapat di seri Qatar, Prancis, Italia, Catalunya pada musim lalu. Satu lainnya di seri MotoGP Inggris 2017.

Performa Yamaha pada musim balap 2019 masih disebut Rossi sulit bersaing dengan tim-tim lain. MotoGP Qatar menjadi buktinya. Rossi harus memulai balapan dari posisi ke-14, tapi bisa finis kelima.

Oleh karena itu, Rossi mulai berpikir mengenai masa depan, apalagi usianya sudah jalan 40 tahun. Kontrak Italiano itu dengan Yamaha masih berlaku hingga 2020.

"Saya sudah harus berpikir keras mengenai kontrak yang masih berlaku saat ini dan ini merupakan pilihan penting dan saya jelas tak 100 persen serta saya harus berpikir mengenai itu, bahkan jika itu pada akhirnya merupakan keputusan yang mudah," kata Rossi di MCN Sport.

"Masih sangat lama sampai saya harus berpikir mengenai hal itu lagi, dalam kurun waktu dua tahun tapi saya belum banyak memikirkan itu," dia menambahkan. 

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 15 Agustus 2019 - 07:37 WIB

Yamaha Diam-Diam Siapkan Motor Trail di Indonesia

Selasa, , 06 Agustus 2019 - 00:15 WIB

Rossi Sebut Motor Yamaha YZR-M1 Terlalu Sensitif

Telah dilihat : 155 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 181 kali

Kambing Naik Alphard