Derby Manchester, Solksjaer: 'Obat Pemulihan Mental Kepercayaan Diri Setan Merah'

itoday - Performa Manchester United yang sedang mengalami penurunan beberapa pertandingan yang lalu.

Mantan gelandang Setan Merah Paul Ince menilai ada perubahan drastis pada tubuh Setan Merah setelah Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen MU.

Ince sendiri mengaku khawatir dengan tren negatif Setan Merah belakangan ini. "Saya rasa Ole memiliki tugas yang sangat berat untuk membawa tim ini maju ke depan," buka Ince kepada Paddy Power.

Ince menilai semenjak Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen MU, performa Setan Merah terus merosot sehingga ia khawatir musim ini akan berjalan buruk bagi MU.

"Apa yang membuat saya khawatir adalah, sejak Ole diangkat menjadi manajer permanen tim ini, mereka terlihat seperti tim yang berbeda."

Kini Manchester United harus berhadapan dengan Manchester City pada tengah pekan nanti.

Manchester United sendiri memang tengah mengalami fase yang sangat buruk. Mereka kalah di empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini.

United sendiri tengah ditunggu jadwal sulit pada tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu sang juara bertahan, Manchester City di Old Trafford pada partai tunda Premier League.

Nahkoda MU Solskjaer menilai pertandingan ini merupakan pertandingan yang tepat untuk mengembalikan mental juang anak asuhnya. "Ini adalah pertandingan terbaik yang bisa kami minta setelah situasi belakangan ini," ujar Solskjaer kepada Sportsmole.

Solskjaer menyebut para pemainnya benar-benar terluka paska menelan sejumlah kekalahan beruntun tersebut. Alhasil partai besar seperti Derby Manchester akan sangat membantu memulihkan kepercayaan diri mereka.

Komentar

Artikel Terkait