Jorge Lorenzo Ingin Cetak Comeback di Sirkuit Jerez

itoday - Jorge Lorenzo bermaksud mengakhiri rangkaian hasil buruk di awal musim MotoGP 2019. Pembalap Repsol Honda tersebut mengincar podium di race terdekat di MotoGP Jerez 2019. 

Melakoni debutnya bersama Honda, Lorenzo justru tertatih di awal musim. Di balapan pertama dan kedua (di Qatar dan Argentina) Lorenzo gagal finis di 10 besar. Sedangkan di Austin mantan pembalap Ducati dan Yamaha tersebut gagal finis karena kondisi motor. 

Menjelang race Eropa di Sirkuit Jerez, 5 Mei 2019 mendatang, Lorenzo kembali optimistis. Begini tanggapan pembalap Spanyol tersebut menjelang balapan di MotoGP Jerez.

"Saya akan mulai dengan Jerez, diikuti oleh Le Mans karena sirkuit itu tidak terlalu buruk. Kemudian, saya juga akan berjuang di Mugello, Montmelo, dan Misano," ujar Lorenzo dikutip Speedweek, Kamis (25/4/2019).

Kini, Lorenzo pun hanya bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019. Pembalap berjuluk Por Fuera itu baru bisa mengumpulkan tujuh poin. Tentu saja, hasil ini jauh dari target yang diharapkan Lorenzo yang ingin kembali merasakan gelar juara di kelas MotoGP.

Komentar

Artikel Terkait