Marko Simic Dapat Peringatan Terakhir dari Persija

itoday -  CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus tak ingin kasus dugaan pelecehan seksual kembali menjerat Marko Simic. Peringatan terakhir pun diberikan kepada bomber asal Kroasia itu.

Simic memang sudah dua kali terbelit kasus pelecehan seksual. Kejadian pertama terjadi pada Juni 2018 yang melibatkan pedangdut top di Tanah Air.

Kejadian kedua terjadi kepada seorang wanita di atas pesawat Garuda Indonesia ketika Persija akan menghadapi tim asal Australia, Newcastle Jets pada babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Alhasil, Simic harus menetap di Negeri Kanguru sejak Februari 2019 untuk menjalani proses persidangan.

"Ini adalah peringatan terakhir untuk Simic karena memang kami tidak boleh melihat ke belakang dan harus melihat ke depan. Ini juga harus jadi koreksi buat pemain agar tidak terjadi kejadian serupa, karena ini sangat tidak bagus untuk Persija," ujar Ferry.

Sementara itu, kejadian tersebut membuat Simic kapok. Dia pun tak ingin kejadian serupa terulang kembali.

"Saya bisa belajar banyak dari kasus tersebut dan membuat saya lebih fokus dan pintar," tutur pemain terbaik Piala Presiden 2018 ini.

"Saya berharap tidak terjadi lagi kasus-kasus seperti ini," imbuh Simic.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 119 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 133 kali

Kambing Naik Alphard