Punya Rekor Oke, Lorenzo Enggan Muluk-Muluk di MotoGP Prancis

itoday - Pebalap Repsol Honda Jorge Lorenzo masih kesulitan memaksimalkan tunggangannya. MotoGP Prancis, Lorenzo.

Lorenzo di Honda tidak sesuai dengan prediksi. Alih-alih menantang bersama rekan setimnya, Marc Marquez, Lorenzo malah sulit untuk finis di jajaran 10 besar.

Dalam empat balapan pertama MotoGP 2019, pebalap Spanyol itu menuntaskan tiga kali dengan hasil yang mengecewakan. Di Qatar, Lorenzo hanya finis di posisi 13, yang lalu masing-masing finis ke-12 di Argentina dan terakhir Spanyol.

Tantangan lain dihadapkan pada Lorenzo saat balapan di gelar di Sirkuit Le Mans. Di masa lalu, Lorenzo begitu jago di seri Prancis, yang dibuktikan dengan meraih lima kemenangan dalam 10 tahun terakhir. 

Namun demikian, nilai tinggi ini tidak dapat membuat Lorenzo merasa percaya diri. "Setelah akhir pekan yang berat, aku senang bisa kembali menunggangi Honda tanpa waktu yang lama di antara balapan-balapan," katanya mengatakan menerima Crash.net.

"Di masa lalu, aku memang berhasil di Prancis, tetapi kami harus melihat akhir pekan ini berjalan."

"Tes yang kami jalani pada hari Senin setelah Jerez produktif dan penting saya bisa mendapatkan waktu yang lebih di atas motor yang semestinya membantu kami untuk meningkatkan dan meningkatkan kinerja," imbuh Lorenzo.

 

Sumber berita: detikcom / Sumber foto: BOLA.NET

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 11 Juli 2019 - 04:06 WIB

Honda Targetkan Lorenzo Comeback di Brno

Minggu, , 30 Juni 2019 - 23:41 WIB

Vinales Raih Kemenangan, Rossi Kecelakaan

Rabu, , 26 Juni 2019 - 13:01 WIB

Genap Dua Tahun Rossi Tak Juara MotoGP