Viral! Video Nyanyian Keji Pemain Man City "Ejek" Fans Liverpol Usai Juara

itoday - Para pemain Manchester City mendapat sorotan tajam seusai ulah mereka mengejek nyanyian suporter Liverpool tersebar lewat video di media sosial.

Seusai menjuarai Liga Inggris musim ini di Amex Stadium, para pemain Manchester City langsung berkumpul di dalam pesawat untuk kembali ke markas mereka, Etihad Stadium.

Video berdurasi kurang dari semenit, diduga diambil dalam penerbangan balik Manchester City dari Bandara Gatwick setelah mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion di pekan terakhir Liga Inggris. Kemenangan 4-1 tersebut membuat City menyegel gelar kampiun liga. 

Dalam video yang viral di media sosial, pemain dan staf Manchester City menyebut Juergen Klopp (pelatih Liverpool) sebagai korban dari fans The Reds yang babak belur di jalanan. Lirik lagu tersebut juga diubah menjadi 'Kompany mencederai Salah' dan 'Scousers won f *** all' yang mengarah pada aksen penduduk Merseyside, Liverpool. 

Dengan adanya Video tersebut membuat amarah suporter Liverpool di media sosial.

Mereka menyayangkan sikap para pemain Man City yang harus mengejek klub lain untuk merayakan kesuksesan mereka.

Musim ini, Liverpool memang menjadi pesaing terdekat Man City untuk menjuarai Liga Inggris.

Lirik asli dalam lagu Allez Allez Allez merupakan adalah 'Ramos mencederai Salah' yang mengarah pada insiden terakhir Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions 2017/2018 di Kiev. Tapi, lirik lagu tersebut diubah menjadi 'Kompany' 

Lirik 'babak belur di jalanan' diduga mengarah pada serangan suporter Liverpool di Kiev, tahun lalu. Namun, sejumlah fans Liverpool dengan cepat merespons, sekaligus mengecam di media sosial karena menduga lirik lagu dialamatkan untuk Sean Cox. 

Sean Cox merupakan suporter yang hampir sekarat, setelah bentrok antara pendukung Liverpool dan AS Roma di semifinal Liga Champions 2017/2018. Menurut fans The Reds, itu merupakan lagu keji jika dinyanyikan seorang pemain.

"Bayangkan, pemain Manchester City merayakan gelar mereka dengan menyanyikan lagu tentang Sean Cox yang hampir sekarat," tulis seorang penggemar Liverpool. 

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait