Manchester City Kecewa Kasus Dugaan Penyimpangan Keuangannya Dibawa ke Pengadilan

itoday -  Manchester City menyatakan mereka merasa kecewa, tetapi tidak terkejut setelah kasus dugaan penyimpangan keuangan mereka dirujuk ke ruang pengadilan Badan Pengendalian Keuangan Klub (CFCB).

UEFA membuka penyelidikan atas dugaan penyimpangan keuangan City pada awal tahun ini. Akan tetapi The Citizen membantah melakukan penyimpangan dan mengatakan tuduhan itu sepenuhnya salah.

Sebuah panel yang menyelidiki dugaan penyimpangan keuangan City diperkirakan akan merekomendasikan tim asuhan Josep Guardiola itu untuk menerima larangan bermain selama satu tahun dari Liga Champions. Hal tersebut dilaporkan oleh sumber Sky Sport.

Panel itu sendiri dipimpin oleh Yves Leterme. Penyelidikan itu sendiri rupanya berlangsung dengan cepat.

Pada hari Kamis (16/05) ini, pihak UEFA akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa kasus itu dibawah ke pengadilan khusus.

"Kepala penyelidik Badan Kontrol Keuangan Klub (CFCB), setelah berkonsultasi dengan anggota lain dari dewan investigasi independen CFCB, hari ini telah memutuskan untuk merujuk Manchester City FC ke ruang pengadilan CFCB setelah kesimpulan penyelidikannya."

"Dewan investigasi CFCB telah membuka penyelidikan ke Manchester City FC pada 7 Maret 2019 untuk potensi pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP) yang diumumkan kepada publik di berbagai outlet media."

"UEFA tidak akan membuat komentar lebih lanjut tentang masalah ini sampai keputusan diumumkan oleh majelis pengadilan CFCB."

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 471 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 456 kali

Kambing Naik Alphard