Demi Real Madrid, Paul Pogba Siap Potong Gaji

itoday - Teka-teki masa depan Gelandang Manchester United, Paul Pogba sedikit terkuak menuju Real Madrid.

Gelandang internasional Prancis itu dikabarkan menuju pintu keluar MU hanya tiga musim setelah dipulangkan dari Juventus di musim panas 2016. Pogba memperlihatkan performa naik-turun kendati berhasil menceploskan 16 gol dan 11 assist untuk Setan Merah di seluruh kompetisi musim ini. 

Madrid menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangannya. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyambut hangat ketertarikan Pogba, yang pernah mengaku ingin bergabung Los Blancos di suatu fase dalam kariernya.

Dilansir Mundo Deportivo, Pogba sudah memantapkan hati untuk pindah ke Bernabeu. Ia dikabarkan siap mendapatkan pemotongan gaji agar bisa bermain di Los Blancos.

Menurut The Independent beberapa waktu lalu, Madrid dan MU mulai menggelar pembicaraan transfer Pogba. Setan Merah sendiri sesungguhnya masih ingin mempertahankan si pemain, namun tidak menutup kemungkinan menjual apabila Madrid sanggup menggelontorkan 170 juta euro (Rp 2,74 triliun). 

Harga transfer bukan satu-satunya ganjalan Madrid untuk mendaratkan Pogba ke Santiago Bernabeu. Adapun permintaan gaji Pogba yang kelewat besar.

Komentar

Artikel Terkait