Griezmann Disarankan Gabung Chelsea

itoday - Mantan penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, meminta Antoine Griezmann segera mengambil keputusan di mana ia akan berlabuh. Seperti kita ketahui, Griezmann sudah menyatakan selesai dengan Atletico Madrid, tapi belum mengumumkan klub barunya. 

Menurut Hasselbaink, Griezmann merupakan pemain yang cocok juka bergabung bersama The Blues musim depan. Apalagi, Chelsea memang sedang mencari seorang penyerang haus gol, dan sosok tersebut dianggap cocok dengan Griezmann. 

"Saya ingin melihatnya di Chelsea atau bersama tim lain di Liga Inggris untuk melihat bagaimana dia mengatasi itu (ketatnya persaingan di Liga Inggris). Tapi, yang jelas semua keputusan ada di tangannya, dia berhak memilih," ujar Hasselbaink, dikutip Sky Sports. 

Jika bicara kebutuhan, Barcelona sebetulnya juga sangat membutuhkan Griezmann. Apalagi mengingat performa Philippe Coutinho yang tak sesuai ekspektasi, juga kondisi Luis Suarez yang masih cedera. 

"Jika itu Barcelona, kemudian akan ada kombinasi luar biasa di depan bersama Luis Suarez dan (Lionel) Messi. Itu tidak bagus untuk (Philippe) Coutinho," kata Griezmann.

Komentar

Artikel Terkait