Wenger vs Mourinho di Final Liga Champions

itoday - Arsene Wenger dan Jose Mourinho akan berhadapan-hadapan ... di dalam studio. Mereka dipastikan jadi komentator stasiun televisi di final Liga Champions.

Wenger dan Jose Mourinho sudah beberapa kali dikontrak untuk menjadi kometator mereka untuk Liga Champions. Studio, duo mantan manajer itu selalu ada di daerah penyiaran yang berbeda sama tuan rumah yang juga berbeda. 

Untuk final Liga Champions, yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool, semua untuk kali pertama akan dipertemukan. Mereka akan berada di studio di Wanda Metropolitano untuk memberikan analisis terhadap jalannya pertandingan.

Mourinho dua kali memenangkan Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan, sementara Wenger sekali menjadi finalis bersama Arsenal pada tahun 2006.

Kemunculan sebagai analis pertandingan menjanjikan tontonan yang mungkin tak kalah menarik dibandingkan jalannya pertandingan itu sendiri. Wenger dan Mourinho punya sejarah hubungan yang panjang (dan beberapa kali beraroma permusuhan).

Pada 2014, misalnya, Mourinho tidak pernah menyebut Wenger dengan 'spesialis gagal', setelah Wenger sembilan musim beruntun gagal meraih gelar juara. 

"Saat Anda memberikan kesuksesan pada orang bodoh, sulit membuat mereka lebih bodoh lagi dan kehilangan kecerdasannya," ucap Wenger di 2008.

Memperbaiki hubungan mereka terlihat membaik. Saat Wenger menerima penghargaan dari Laureus World Sports, Mourinho menyebut pria asal Prancis itu sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

 

Sumber berita: detikcom / Sumber foto: goal.com

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 15 Agustus 2019 - 07:18 WIB

Liverpool Menang Dramatis Lawan Chelsea

Minggu, , 04 Agustus 2019 - 23:42 WIB

Kalahkan Liverpool, City Juara Community Shield 2019