Dovizioso Kecewa Tak Bisa Saingi Marquez

itoday - Dari lima seri balapan yang telah dilangsungkan dalam gelaran MotoGP 2019, pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tercatat baru satu kali meraih kemenangan. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Dovizioso kecewa karena ia tak bisa bersaing melawan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Saat ini, Dovizioso memang menempati posisi kedua di klasemen pembalap. Ia hanya terpaut delapan poin dari Marquez yang berada di posisi puncak. Akan tetapi, jika melihat performa di atas lintasan, Dovizioso bisa dibilang tak mampu menyaingi kecepatan Marquez.

Dovizioso tercatat hanya mampu memenangi balapan di seri perdana. Sedangkan, pada empat seri berikutnya, Marquez selalu tampil di posisi terdepan dan memenangkan tiga di antaranya. Marquez sebenarnya bisa memenangkan keempat seri tersebut seandainya ia tak jatuh saat mentas di Austin.

“Saya puas dengan posisi kedua yang saya dapat di Le Mans karena itu yang terbaik yang bisa kami lakukan. Akan tetapi, kami tidak puas karena kami ingin bermain dengan Marc,” jelas Dovizioso, menyadur dari Tutto Motori Web, Rabu (29/5/2019).

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 04 Agustus 2019 - 23:31 WIB

Marquez Kuasai MotoGP Ceko

Telah dilihat : 155 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 182 kali

Kambing Naik Alphard