Patung Beckham Bersanding dengan Obama di Kuil Budha Thailand

itoday - David Beckham mendapatkan sebuah penghormatan jauh dari negeri asalnya, Inggris, karena patung dirinya ditempatkan di sebuah kuil suci Budha di Bangkok, Thailand.

Dilansir Daily Mail, seorang penggemar Manchester United begitu mengagumi sosok Beckham. Alhasil, fan itu membuat patung legenda hidup The Red Devils dan menempatkanya di kuil Wat Pariwat yang berada di Bangkok.

Beckham sedang jongkok dengan mengenakan seragam Man United tahun 1997 di patung tersebut. Gaya rambut Beckham juga dibuat sangat mirip dengan menggunakan model rambut belah tengah yang pernah jadi tren pada era 2000-an.

Patung mantan kapten timnas Inggris itu bersanding dengan patung Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, serta beberapa tokoh rekaan seperti Pinokio, Mickey Mouse, dan Superman.

Patung Beckham sebenarnya sudah berada di kuil tersebut sejak 1998, sebagai bagian dari perayaan berlangsungnya Piala Dunia di Prancis 21 tahun silam. Namun, patung tersebut menarik perhatian wisatawan hanya beberapa waktu belakangan.

"Arsitek yang mendesain kuil merupakan seorang penggemar Man United dan menyukai David Beckham,"ujar penjaga kuil Wat Pariwat.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 105 kali

Kambing Naik Alphard