MU Siapkan Gaji Rp8 Miliar Per Pekan untuk Griezmann

 

 

itoday - Bos Atletico Madrid telah mengonfirmasi tujuan kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona. Tapi, Manchester United belum patah arang, mereka berusaha membajak sang pemain dengan nilai transfer dan iming-iming gaji fantastis. 

Menurut laporan Metro.co.uk, Kamis (13/6/2019) Manchester United tengah menyiapkan dana sebesar 95 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun untuk memboyong penyerang asal Prancis itu. Griezmann adalah target transfer Manchester United yang gagal direkrut pada 2017 lalu. 

Dengan kondisi sekarang, yang sedang membangun tim jadi lebih kompetitif, Manchester United disebut-sebut bersedia menggelontorkan dana besar untuk memboyong Griezmann. Selain biaya transfer yang tinggi, laporan yang sama menyebut MU siap memberinya gaji besar. 

"Manchester United bersedia membayar gaji sebesar 450 ribu pound (sekitar Rp8,1 miliar) per pekan," demikian laporan Metro.co.uk. 

Laporan tersebut tentunya belum dikonfirmasi oleh pihak Manchester United. Sebab, hal teknis semacam itu biasanya baru diungkap setelah si pemain resmi bergabung dengan klub barunya. 

Sebelumnya diberitakan, CEO Atletico Madrid mengatakan bahwa Griezmann akan pindah ke Barcelona musim depan. Ia bahkan sudah tahu rencana transfer itu sejak Maret lalu.

Komentar

Artikel Terkait