Eden Hazard Sudah Jadi Milik Real Madrid Sejak 12 Bulan Lalu

itoday - Eden Hazard baru saja dikenalkan pada publik Santiago Bernabeu sebagai megabintang anyar Real Madrid, Kamis (13/6) waktu setempat. Presentasi Hazard termasuk hebat, dengan 50.000 fans yang memenuhi stadion.

Hazard merupakan Galactico pertama Madrid dalam lima tahun terakhir. Dia datang untuk menghadapi tantangan besar, yakni sebagai pemimpin Los Blancos memasuki era baru setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.

Saga transfer Hazard menarik, tapi tak terlalu mengejutkan. Kepergiannya ke Real Madrid tidak terlalu mengejutkan, sudah setahun terakhir rumor masa depan Hazard menghiasi media-media Eropa, dan akhirnya rumor itu terwujud.

Uniknya, Hazard mengaku sudah sejak lama mengetahui bahwa dia akan jadi bintang baru Real Madrid. Dia berbicara dengan Florentino Perez pasca Piala Dunia 2018 lalu, dan sejak saat itu sudah mengambil keputusan.

"Memang benar bahwa semuanya dimulai tahun lalu, setelah Piala Dunia. Namun, saya bertahan satu tahun lagi di Chelsea. Saya kira segala hal berjalan baik bagi saya pribadi, juga untuk tim, dengan menjuarai Liga Europa," tutur Hazard kepada Mirror.

"Ini waktu yang sempurna untuk bergabung dengan Real Madrid. Saya sudah pernah bertemu presiden [Florentino Perez] hanya satu kali, di London, pada suatu acara."

"Dia berkata pada saya bahwa sudah waktunya datang ke Real Madrid. Saya sangat senang ketika dia mengatakan itu," sambungnya.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait