Neymar Sepakati Kontrak di Barcelona

itoday - Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona semakin mendekati kenyataan. Bintang PSG itu diberitakan sudah menyepakati kontrak bersama Las Azulgrana baru-baru ini.

Beberapa hari yang lalu, Neymar mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversional. Ia mengatakan tidak ingin bermain lagi untuk PSG musim depan setelah dua tahun membela Les Parisien.

Dalam pernyataan itu, Neymar mengatakan bahwa ia sudah memiliki klub yang ingin ia tuju. Ia ingin kembali ke Spanyol untuk memperkuat kembali mantan timnya, Barcelona untuk musim depan.

Menurut laporan Sport, kepulangan Neymar ke Camp Nou itu semakin mendekati kenyataan. Sang penyerang diberitakan sudah menyepakati kontrak bersama Las Azulgrana musim depan.

Menurut laporan tersebut, agen sekaligus Ayah Neymar sudah berada di Barcelona sejak minggu lalu. Ia tengah bernegosiasi dengan para pejabat Barcelona untuk transfer Neymar tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa sudah ada kesepakatan antara pihak Neymar dan Barcelona. Bintang Timnas Brasil itu menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou.

Laporan itu tidak membeberkan berapa besaran gaji yang diterima Neymar. Namun beberapa laporan di Spanyol mengabarkan bahwa Neymar harus menerima potongan gaji di Camp Nou, karena gajinya saat ini di atas ambang batas atas gaji pemain Barcelona.

 

(Sumber)

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 471 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 456 kali

Kambing Naik Alphard