Vinales Tatap Balapan di Assen dengan Motivasi Tinggi

itoday - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menatap balapan seri kedelapan musim ini dengan motivasi tinggi. Rekan satu tim Valentino Rossi itu mengatakan kalau saat ini dirinya berambisi besar untuk bisa kembali tampil kompetitif setelah hasil buruk yang ia dapatkan pada balapan sebelumnya.

Vinales sendiri mengklaim kalau motornya mulai mengalami perkembangan cukup positif. Hal tersebut dirasakannya saat melahap tes pascabalap di Sirkuit Catalunya, beberapa pekan lalu.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan kalau timnya mulai menemukan set-up yang tepat pada kuda besinya untuk balapan seri kedepalan nanti. Atas alasan itu, Vinales pun merasa cukup optimis dirinya bisa kembali tampil kompetitif bersama para pembalap pabrikan lain musim ini.

“Setelah tes di Montmelo (Catalunya), kami datang ke Assen dengan motivasi tinggi. Tes sangat positif bagi kami dan mengonfirmasi feeling yang saya miliki di GP terakhir. Saya kira kami telah mencapai set-up terbaik seperti musim ini, seperti yang juga ditunjukkan sebelum kecelakaan di GP Catalunya,” ujar Vinales, melansir dari laman Motorsport, Jumat (28/6/2019).

“Saya benar-benar ingin kembali ke atas M1 untuk mengonfirmasi bahwa motor bekerja dengan baik dan bahwa kami bisa kompetitif. Peluang untuk gelar juara memang sudah tertutup, tapi kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik hingga akhir,” tandasnya.

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 16 September 2019 - 10:31 WIB

Rossi Heran Jaraknya dengan Vinales Cukup Jauh