Daud Yordan Dipastikan Batal Tarung

itoday - Rencana Daud 'Cino' Yordan naik ring kembali 6 Juli mendatang dipastikan batal karena negosiasi mandek. Alhasil, petinju nasional itu pun dipulangkan ke tanah air. 

Daud rencananya akan melawan Howik Bebraham di Jerman, 6 Juli. Pertarungan itu sejatinya digelar untuk memperebutkan juara World Boxing Council (WBC). 

Namun, laga itu urung terjadi lantaran belum adanya kesepakatan antara Mahkota Promotion, promotor Daud, dengan pihak WBC.

"Tadi saya baru terima beritanya sepertinya kami cancel," kata Presiden Direktur Mahkota Promotion, Gustiantira Alandy, dalam sambungan telepon dengan pewarta, Senin (1/7/2019).

"Pihak promotor sana tak sanggup bayar kami, dari pihak penyelenggaranya. Tapi intinya begitu lah, ada ketidaksepakatan soal pembayaran, jadi kami tidak mau," dia menjelaskan. 

Namun, Tira tetap menjanjikan Daud bakal naik ring di bulan yang sama. Hanya, lokasinya berpindah antara Jakarta atau Singapura. 

"Mungkin kami yang akan menyelenggarakan. Sementara itu, untuk lawannya kami infokan kembali," ujar dia.

"Tapi bukan perebutan titel. Kami akan usahakan Daud main di satu pertandingan dulu," Tira menambahkan. 

Sampai berita ini diturunkan, Daud masih berlatih di Logrono, Spanyol, bersama Inago Martin. Rencananya, dalam tiga hari ke depan Daud akan kembali ke tanah air untuk melakukan pemusatan latihan di Bali.

 

Sumber berita: detikcom/Sumber foto: CNN Iindonesia

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 02 Juli 2019 - 12:13 WIB

Daud Yordan Dipastikan Batal Tarung

Telah dilihat : 471 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 457 kali

Kambing Naik Alphard