Josep Guardiola Hubungi Juventus, Ada Apa?

itoday - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, pernah disebut-sebut sebagai calon pengganti Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus. Dan baru-baru ini, ia dilaporkan menghubungi perwakilan dari klub raksasa Italia tersebut. Ada apa?

Guardiola berulang kali menampik pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan Juventus. Rumor tersebut langsung lenyap begitu Bianconeri merampungkan proses perpindahan Maurizio Sarri dari Chelsea pada awal bulan Juni lalu.

Namun sepertinya hubungan pelatih asal Spanyol itu dengan Juventus belum tuntas sepenuhnya. Pada hari Rabu (3/7), Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Guardiola melakukan kontak dengan perwakilan Juventus melalui sambungan telepon.

Keduanya tidak berbincang soal kemungkinan Guardiola bergabung dengan Juventus. Lebih lanjut, media asal Italia tersebut menyatakan bahwa Guardiola ingin memberikan ucapan selamat atas pengangkatan Sarri sebagai pelatih kepala yang baru.

Tema perbincangannya tidak berhenti sampai di situ saja. Eks nahkoda Barcelona itu juga menanyakan situasi bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, pada saat ini. Seperti yang diketahui, pria berumur 32 tahun tersebut dikabarkan masuk dalam daftar jual Bianconeri.

Pemain berdarah Italia tersebut memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Tapi ia disebut-sebut bakalan didepak karena Juventus ingin memberikan ruang kepada calon rekrutan anyarnya, Matthijs De Ligt.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait