PSG Persilakan Neymar Pergi, Tapi dengan Syarat

itoday - Klub kaya raya Prancis, PSG lewat direktur olahraga mereka, Leonardo menyatakan bahwa Neymar bisa pergi ke klub lain pada musim panas ini jika ada tawaran yang sesuai.

Belakangan gosip kepulangan Neymar ke Barcelona memang makin gencar berhembus. Pemain 27 tahun itu kabarnya sudah tak betah berada di Paris dan ingin kembali ke klub lamanya.

Terbaru, Neymar membuat ulah dengan tak hadir di markas klub untuk memulai persiapan pramusim pada Senin (8/7), sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati.

Neymar sendiri lewat sang ayah sudah menegaskan bahwa ia mangkir dari kembali ke PSG karena harus menjalani acara amal yang sudah disepakati sejak setahun lalu.

Leonardo mengakui bahwa Neymar memang ingin hengkang. Pria asal Brasil itu menegaskan bahwa PSG tidak akan menghalang-halangi kepergian Neymar, asal ada harga yang mereka sepakati.

"Neymar bisa pergi dari PSG, jika ada tawaran yang sesuai untuk semua pihak. Namun hingga saat ini, kami tak tahu apakah ada yang ingin membeli dia atau dengan harga berapa. Semuanya tak bisa terselesaikan dalam sehari, itu yang pasti," ujar Leonardo kepada Le Parisien.

"Sudah jelas bagi semuanya [bahwa Neymar ingin pergi], tapi dalam sepak bola, Anda mengatakan satu hal hari ini dan besok berbeda. Memang luar biasa tapi seperti itulah adanya," imbuh Leonardo.

"Kami juga berbicara dengan perwakilannya. Semuanya tahu segalanya. Posisinya sudah jelas untuk semua partisipan. Namun satu hal yang pasti hari ini: dia masih memiliki kontrak selama tiga tahun bersama kami dan karena kami tak menerima tawaran, maka kami tak bisa berbicara apa pun," tukasnya.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait