Ini Penyebab Barcelona Belum Kunjung Resmikan Transfer Antoine Griezmann

itoday - Sebuah fakta terungkap mengenai transfer Antoine Griezmann ke Barcelona. Klub Catalunya itu diberitakan belum kunjung meresmikan perekrutan Striker Atletico Madrid karena mereka terkendala dalam pembayaran mahar transfer Griezmann.

Di akhir musim 2018/2019 kemarin, Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa mereka berpisah dengan Antoine Griezmann. Striker Timnas Prancis itu memutuskan tidak melanjutkan kontraknya di Wanda Metropolitano musim depan.

Juara bertahan La Liga Barcelona, diklaim akan menjadi destinasi karir Griezmann yang baru. Para petinggi Barcelona juga membenarkan bahwa mereka tengah melakukan proses negosiasi dengan sang pemain saat ini.

Sejumlah media mengklaim bahwa transfer Griezmann seharusnya kelar di awal Bulan Juli kemarin. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Barcelona akan memperkenalkan sang striker sebagai rekrutan mereka di musim panas ini.

DIlansir AS, ada penyebab mengapa transfer Griezmann tersendat. Hal itu dikarenakan Barcelona kesulitan membayar mahar transfer sang pemain.

Barcelona sejatinya sudah menyepakati mahar transfer sang pemain. Mereka bersedia membayar 120 juta Euro untuk striker 28 tahun tersebut.

Namun masalahnya adalah Atletico Madrid meminta pembayaran tunai untuk sang striker. Sementara Barcelona meminta pembayaran Griezmann ini bisa dicicil dalam beberapa termin.

Hingga saat ini kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat untuk proses pembayaran ini, sehingga transfer Griezmann urung diresmikan hingga hari ini.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait