Solskjaer: MU Hanya Datangkan Pemain dengan Faktor X

itoday - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kriteria terkait pemain yang akan ia datangkan ke Old Trafford. Solskjaer membeberkan bahwa ia hanya akan mendatangkan pemain yang memiliki faktor X ke dalam timnya.

Musim lalu Manchester United mengakhiri musim dengan hasil yang mengecewakan. Tidak hanya gagal memenangkan trofi juara, Setan Merah juga gagal finish di zona Liga Champions.

Untuk itu, United diberitakan akan belanja besar di musim panas ini. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan dua pemain muda berbakat, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, di mana mereka berencana mendatangkan dua pemain lagi ke Old Trafford.

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa ia tidak sembarang membeli pemain di bursa transfer kali ini. Ia mencari pemain yang bisa menjadi pembeda bagi timnya .

"Bagi kami, kami tidak mempedulikan apakah mereka [pemain baru MU] adalah orang Inggris, Norwegia, Prancis atau Brasil," ujar Solskjaer kepada Sportsmole.

"Kami hanya ingin mendatangkan pemain yang bagus, dan juga orang yang bagus untuk menjadi bagian di dalam tim kami."

"Di era sepakbola saat ini, kualitas dan juga kecepatan adalah aspek paling berpengaruh. Semakin banyak Faktor X yang dimiliki tim ini, maka akan semakin baik kualitas tim ini." tandasnya.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 104 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 111 kali

Kambing Naik Alphard