Mike Phelan: MU Ogah Jadi Bahan Tertawaan Musim Depan

itoday - Asisten pelatih Manchester United, Mike Phelan membeberkan bahwa timnya tengah bekerja keras di sesi pra musim ini. Phelan menyebut bahwa timnya bekerja keras agar tidak menjadi bahan tertawaan di musim depan.

Manchester United mengakhiri musim 2018/2019 dengan hasil yang mengecewakan. Mereka tidak memenangkan satupun trofi juara dan mereka harus bermain di kompetisi kasta kedua Eropa setelah finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Kondisi tersebut membuat United mencoba berbenah di musim panas ini. Mereka mencoba mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas dan mereka mengawali tur pra musim mereka satu minggu lebih awal.

Phelan membenarkan bahwa timnya tengah bekerja sangat keras di sesi pra musim mereka kali ini. "Kami mencoba untuk menyatukan segalanya," buka Phelan di situs resmi United.

"Kami meminta para pemain kami untuk bekerja lebih keras dan mereka memberikan respon yang baik. Anda bisa melihat intensitas di sesi latihan kami sangat tinggi."

"Kami harus terus mendorong batas kami. Kami tidak mempersiapkan tim ini untuk pertandingan pertama musim ini, melainkan kami mempersiapkan mereka untuk sepanjang musim."

"Kita semua tahun bahwa musim lalu segalanya berjalan sulit bagi kami, di mana kami memiliki awal yang bagus tetapi mengakhirinya dengan buruk. Kami harus memastikan bahwa tim ini memiliki energi, stamina dan antusiasme yang tepat sejak awal." tandasnya.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 29 November 2019 - 18:02 WIB

Solskjaer Tidak Menyesal Mainkan Tim Muda Melawan Astana

Minggu, , 27 Oktober 2019 - 21:06 WIB

Fred Nikmati Racikan Taktik Baru Ole Gunnar Solskjaer

Kamis, , 24 Oktober 2019 - 17:57 WIB

Edwin Van Der Sar Buat Manchester United Gigit Jari